Wednesday 27 March 2013

Puisi 33: Didiklah aku imamku

Layari juga: puisi-doa-untuk-ibu
                    puisi-tangisan-mata-bunda
                    puisi-ibu-aku-tidak-akan-pernah-lupa
                    coretanku-mak-mak-memang-hebat
                    muhasabah-pagi

Didiklah aku untuk bersabar..
Untuk bertemu Imamku yang benar..
Untuk menjaga segala kemuslimahanku..
Mengangkat derajat keimananku..
Serta membawaku dalam Indahnya agama Allah..

Didiklah aku untuk bertahan..
Pada kebaikan..
Pada keistiqomahan..
Pada Indahnya sendiri tanpa sentuhan haram..
Pada keindahan Cinta yang selalu terpendam..

Didiklah aku..
Seperti Para makhluk tuhan yang selalu berdzikir..
Seperti Hamba-hamba Tuhan yang selalu berfikir..
Dijauhkan dari manusia-manusia kafir..
Dan selalu ada dalam kerendahan hati tanpa kikir..

Didiklah aku..
Aku ingin memilikimu karena Allah..
Aku ingin menjadi pendampingmu karena Ajaran Allah..
Aku ingin mencintai dan melengkapi kehidupanku juga hanya ada di jalan Allah..
Demi Cintaku padamu, Karena Allah..
Hanya Karena Allah..
Jadilah Imamku yang sempurna..
Yang selalu mencari cinta di jalan Allah..
Untukmu Yang telah menjadi Imamku..AAMIIN…


 layari juga:  kerjaya-sebagai-pendidik
                     9-ciri-ciri-pendidik-yang-hebat
                     ciri2-yang-baik-sebagai-pendidik
                      kisah-pemimpin-islam-zainab-al-ghazali

No comments:

Post a Comment