Friday 29 March 2013

Puisi 47: DO’A KU

Ya Allah…
Ampuni dosa-dosa yang terkadang aku lalai kalau itu dosa…
Tuntun dan bimbinglah aku ke jalanMU yang lurus ini,
Bimbinglah diri yang lemah ini agar tetap lurus
Serta tuntun juga orang-orang yang selalu besertaku dalam membesarkan namaMU
Terima kasih atas semua kurnia yang Engkau berikan kepadaku

Ya Allah…
Aku tak ingin kekayaan yang membuat aku sombong
Aku tak ingin kemuliaan yang membuat aku lalai
Aku tak ingin kekuatan yang membuat aku angkuh
Aku tak ingin kesenangan yang membuat aku lupa
Aku tak ingin kenikmatan yang membuat aku kufur
Aku tak ingin takhta yang membuat aku terpedaya


Ya Allah…
Andai Engkau perkenan…
Aku hanya ingin semua dengan kasih dan sayang MU
Hingga aku semakin tahu diri dan mensyukuri segala yang Engkau berikan…

Ya Allah…
Aku  ingin sahabat-sahabat yang selalu setia dalam menggapaiMU
Yang tangguh dan tabah dalam segala kesulitan
Yang tidak menjauh bila diberi kesenangan, tidak mengeluh bila diberi cubaan
Aku ingin saudara-saudaraku kurnia yang membuat mereka selalu bersyukur kepadaMu,
Janganlah Engkau memecah belahkan kami
Janganlah kepada kami Engkau titipkan dendam kesumat, iri dengki dan sifat-sifat tercela,
Tapi titipkanlah di hati kami sifat saling menyayangi dan mencintai sesama…
Hari ini dan untuk selamanya

Ya Allah…
Perkenankanlah doa hamba ini….

No comments:

Post a Comment