Friday 29 March 2013

Puisi 46: Muhasabah hati (Jgn tinggalkanku Allah)



Allah aku tahu aku tidak bisa jauh dariMu
aku tahu Engkau selalu ada di sisiku
meski aku sedang bermaksiat
meski aku selalu berkhianat
namun aku mohon kepadaMu
jangan biarkan hati ini mengeras
dan menjauh dari kebenaranMu
tertutup oleh hawa nafsu dunia yang durja
terbawa sifat kejahatan yang durhaka
Allah jangan tinggalkan aku
karena aku tidak bisa sendiri
karena aku tak mampu berdiri
tanpa semua bantuan yang engkau beri
Allah ampunilah dosa-dosaku
berikanlah aku maafMu
jadikan tangisku sebagai pelipur lara
diri ini yang telah menjauh dariMu
Allah berkahilah detik nafas dalam hidupku
rahmatillah setiap derap langkahku
sesungguhnya aku amatlah lemah
tak berdaya lagi amat susah
Allah jangan tinggalkan aku
karena aku tak mampu jauh dariMu
karena aku sangat ingin mencintaiMu
Allah jangan tinggalkan aku...
karena banyaknya dosa-dosaku...

No comments:

Post a Comment