Monday 8 April 2013

Puisi 21a: Ku berserah pada-MU


Layari juga: puisi-doa-untuk-ibu
                    puisi-tangisan-mata-bunda
                    puisi-ibu-aku-tidak-akan-pernah-lupa
                    coretanku-mak-mak-memang-hebat
                    muhasabah-pagi
Aku tertunduk lesu, di hujung keputus asaan
Kebimbangan yang terus melandaku
Tak henti-hentinya mengikis harapan
Hingga aku tertunduk menyembah-Mu
Dan Engkau menyambutku, dengan kebesaran niktmat-Mu

Kebimbanganku larut dengan syukurku pada-Mu
Keputus asaanku musnah dengan keyakinanku pada-Mu
Engkau bangkitkan aku dengan Kasih-Mu
Engkau ajarkanku dengan Keagungan-Mu

Terima kasih Tuhan
Kepadamu ku memohon pertolongan
Atas segala ujian yang Engkau berikan
Karena semua yang aku miliki hanyalah titipan
Atas kepercayaan yang Engkau berikan
Dan semua yang kumiliki telah aku pasrahkan
Hanya KepadaMu Tuhan


Ditha Permana

No comments:

Post a Comment