Monday 8 April 2013

Puisi 27a: Ampuni Aku

tanpa inginku..
menitis air mata di pipiku..
mengenang semua yg terjadi padaku...
kesalahan dan kebodohan masa lalu yg aku jalani
hingga membuat aku seperti ini....


ya... aku sedar...
kala penyesalan itu tiada gunanya lagi...
ku hanya mampu merenung ....
ku hanya mampu pasrah dan berdoa...

ku hanya
mampu berharap hari esok mampu lebih baik dari hari kelmarin..
ku hanya
mampu berdoa kepada Tuhan agar mampu keluar dari kegelapan ini...
di antara sisa hidup dan hembusan nafasku...

Ya Allah.....
Ampunilah semua salah dan dosaku...
aku hambaMu yang jarang ingat pada-MU...

Tanamkan di jiwaku untuk menghayati sejuk nya air Wudhu..
Kurniakan lidahku fasih melantunkan Indah nya bait ayat-ayat Suci-Mu
Tenangkan dadaku untuk sujud mencium harum nya sejadah - Mu
Basahkan bibirku untuk lembut menyebutkan  dan ku puji nama besar-Mu....

ku sangat ingin bersimpuh di pangkuan-Mu ya Allah...
ku sangat ingin menjadi hamba-Mu yang selalu ingat pada-Mu...

Redhakan aku menunaikan niat murni itu untuk aku lakukan...

Ya Allah.......
seandai nya Engkau memanggilku saat ini .....
izinkan aku tuk  menyebut nama Mu...
tuk yang terakhir x nya.....
Laillah hailallah.. huAllah Hu akbar...


 http://fery-stress.blogspot.com

No comments:

Post a Comment