Wednesday 3 April 2013

Puisi 3a: Ya ALLAH ... ajari aku Ikhlas


 layari juga:  kerjaya-sebagai-pendidik
                     9-ciri-ciri-pendidik-yang-hebat
                     ciri2-yang-baik-sebagai-pendidik
                      kisah-pemimpin-islam-zainab-al-ghazali
Saat langkah ini terhenti ...
Ku tengok apa yang terjad i...
Menatap langit kelabu penuh dengan kegelapan ...
Kelam ... hitam ... mencekam ...

Ya ALLAH ...
Kenapa hari-hariku selalu berlumur kemalangan ...
Menjalani menerima dan mencoba ikhlas telah ku lakukan ...
Mengapa masih saja langit itu terlihat mendung ...
Sepintas dan selamanya tak pernah kuanggap ...

Aku ingin seperti mereka ...
Aku ingin menjadi seperti mereka ...
Tapi ini aku ... aku bukan mereka ...


Ya ALLAH ...
Jika Engkau masih taqdirkan aku ada ...
Aku ingin jadi yang terbaik di antara yang baik ...
Aku ingin jadi manusia beriman di antara para mukmin ...
Jauhkan fikiran ini dari kekalutan ...
Rendahkanlah diri ini dari kesombongan ...
Dan selalu istiqomahkan hati ini dengan ketulusan ...

Hanya untuk-Mu dan agama-Mu ...
Sesungguhnya kami ingin berkorban ...

>>> 

Semoga sahabat  semua senantiasa selalu dalam lindungan ILLAHI ROBBI ...
 aamiin



Layari juga: puisi-doa-untuk-ibu
                    puisi-tangisan-mata-bunda
                    puisi-ibu-aku-tidak-akan-pernah-lupa
                    coretanku-mak-mak-memang-hebat
                    muhasabah-pagi

No comments:

Post a Comment