Saturday 18 May 2013

PUISI :IBU CAHAYA PENERANG HIDUPKU

Layari juga: puisi-doa-untuk-ibu
                    puisi-tangisan-mata-bunda
                    puisi-ibu-aku-tidak-akan-pernah-lupa
                    coretanku-mak-mak-memang-hebat
                    muhasabah-pagiOleh Yulan

Ibu ....
Saat diriku dalam pangkuanmu,
Kau iringi aku dengan sebuah doa,
Dan kau iringi aku dengan alunan lagu

Betapa indahnya kau ada di hidupku,
Apa yang harus kuberikan padamu ?
Ku hanya bisa berdiam,
Ku hanya bisa duduk ..

Saat ku menangis,kau menghibur ku.
Dan saat ku bahagia,kau hanya bisa tersenyum.
Mengapa,mengapa aku tak bisa berdiri?
Mengapa aku tak bisa keluarkan tanganku ?
Untuk membalas menolong dirimu,ibu.

Ibu,
Sinar cahaya dirimu selalu terpancar
Dalam hati,jiwa,dan raga ku.

Ibu,maafkan diriku ini ..
Aku akan membalas jasamu,
Walau tak sebanding dengan pengorbanan
Yang telah kau berikan.

No comments:

Post a Comment